CERITA DEWASA MENIKMATI DIPERKOSA DOSEN TUBUH SEXY PART2

CERITA DEWASA MENIKMATI DIPERKOSA DOSEN TUBUH SEXY PART2


CERITA DEWASA MENIKMATI DIPERKOSA DOSEN TUBUH SEXY PART2, Hasrat-Bispak43 kumelihat kebelakang dan kupelototkan mataku, nyatanya orang pria tetapi dia mengalihkan mukanya, saya cukup kecewa dengan kelakuannya, seusai stop disalah satu terminal serta bis ini menambahkan perjalanan, kondisi dalam bis bertambah sesak serta saya anyar mengetahui jika saya dihimpit oleh 4 lelaki dari 4 segi badanku, karena situasi memberi dukungan, pria yang dibelakangku makin berani menggesek penisnya di bokongku, dan pria yang ada pada kanan dan kiriku rapatkan badannya, mereka mulai meraba dadaku kanan dan kiri dari balik kerudung panjangku, saya cuman dapat melototin mereka, serta kembali mereka mengalihkan muka dengan terus menyambung aktivitasnya, pria yang ada dalam depanku meraba vaginaku di luar rok panjangku, dia menyisipkan jarinya di belahan vaginaku serta tingkah laku mereka membuatku sangatlah terangsang, sehabis sejak bencana pemerkosaan oleh ari, saya jauh makin gampang terangsang, tapi saya tetap harus mengawasi harga diriku, saya majukan badanku ingin menghindar mereka,tapi pria yang dibelakangku dengan gesit menarik pinggulku hingga saya kembali keposisi awalnya, melihatku seakan menantang, dia cepat buka resleting celananya dan keluarkan penisnya yang dari barusan dia gesekkan. WAJIB 4D


kumenoleh ke belakang dan menciut takut apa yang hendak terjadi setelah itu tetapi saya bertambah terangsang, pria yang ada dalam depanku mulai menarik rok panjangku ke atas lalu dia turunkan cdku serta mengilik itilku, dia lalu berucap ke pria yang ada dibelakangku "telah becek gan, sikat saja! Akhwat saat ini ringan horny", "eh kamu lonte syar'i ya? Rasakan nih kontol abang" tutur pria yang ada pada belakangku ke telingaku sekalian dia menarik rokku sampai sepinggang, berasa penisnya mulai memotong bokongku cari bibir vaginaku, saat penisnya pas di bibir vaginaku, dia hentakkan sedikit penisnya sampai masuk 1/2, saya yang tetap berdiri tegak menunduk sedikit lantaran pria yang dibelakangku ini menggenggam kuat pinggulku, serta dia mulai memecutku


"Hhmm..ssh" desahku, "peret sangat nih memek! Anyar digagahin ya mbak?" Bisik pria dibelakangku, ku gak menjawab, menyaksikan temannya udah sukses menjebolku, pria yang di muka,kanan dan kiriku mulai buka resleting celananya dan keluarkan penisnya, penis mereka rerata memiliki ukuran kecil dibanding punya ari yang setubuhin vagina serta anusku kemarin itu, tetapi dari ke-3  penis itu, penis pria yang ada dalam kananku sedikit berurat serta membuatku bertambah terangsang, mereka mengocak penisnya masing-masing, pria yang dibelakangku menggerakkan badanku biar saya membungkuk dan bertopang di lututku, saat saya udah membungkuk, pria yang ada dalam depanku lebih memajukan penisnya, dan dia tampar pipiku dengan penisnya itu, saya tetaplah harus jual mahal, "eh sepong ini punyaku" ujar pria itu, saya rasakan kalau pria yang tengah menyikat vaginaku memercepat pacuannya mengikut guncangan bis ini, dan hal semacam itu bikin mulutku terbuka mendesah "aakh..ahh..ohh", pria yang dimukaku segera masukkan penisnya kemulutku, serta langsung kuhisap


"wah benar lonte nih akhwat, diberi kontol langsung disedot..hhm" ujar pria yang penisnya tengah kuhisap. Pria yang ada di dalam kanan serta kiriku tidak tinggal diam, mereka masih asyik meremas dadaku, serta tangan mereka lainnya memandu satu tanganku untuk mengocak penis mereka berganti-gantian, "kocokannya pula mantep, mahal nih ongkosnya,hehe" sebut mereka berdua. Perkataan lancang mereka lagi mengundang birahiku, sampai saya tidak kuat pengin lekas orgasme, tetapi apesnya pria yang dibelakangku sadari hal demikian dia segera hentikan pacuannya, saya yang telah horny berat menggerakkan pinggulku biar masih tetap berasa penis pria itu menggerus dinding vaginaku, "benar lonte dech ini akhwat" tutur pria yang dibelakangku, "mengapa juragan?" Bertanya pria yang penisnya sedang kuhisap, "nih lihat, pinggulnya gerak sendiri mohon dientot, haha" ujar pria yang dibelakangku, saya yang tidak perduli dilecehkan oleh perkataan mereka, terus menggoyahkan pinggulku dengan angan-angan pria ini memecut kembali penisnya di vaginaku, untungnya ia mengetahui dan langsung memacuku sedikit keras tidak selaras guncangan bis, bila penumpang lain cermat, karena itu mereka tahu apa yang kualami, "uhh..uhh..hhmm" desahku


penis yang tengah kuhisap mendadak lepas, "eh enjoy bos" tutur pria yang anyar kuhisap penisnya pada pria yang ada selain kananku, "nikmat saja disedot sendiri,giliran donk" ujar pria yang ada di dalam kananku ini, dia lalu masukkan penisnya ke mulutku lalu saya dengan cepat menghirupnya, saya telah tak tahan mau orgasme serta "uhhmm..ehhmm..sshh" desahku terhenti serta cairan cintaku menyemburkan deras dari dalam vaginaku, "buset juragan, sekali orgasme deras sekali ni akhwat, kian licin dah,tak kuat saya" sebut pria yang dari sejak barusan memacuku, "saya semprot saat ini ahh.." tuturnya kembali, tapi pria yang ada pada kiriku meredamnya serta bercakap "sabar juragan, saya kasih pil KB dahulu nih akhwat, berabe jika ia hamil lagi melapor polisi", pria itu lalu membebaskan kulumanku dan mencekokiku dengan 2 butir pil, aku segera telan serta kembali menarik berganti-gantian penis yang nganggur itu, "terima nih pejuku..ssh" desah pria yang ada dibelakangku, berasa ada kira-kira 3 semprotan sperma dengan jumlah besar di vaginaku, kesan hangat menakjubkan kurasakan, saat dia bahagia memuntahkan spermanya di vaginaku, dia mengambil penisnya, berasa cairan hangat itu mengucur dari vaginaku lalu membasahi pahaku 


pria yang ada di kananku selekasnya ambil status dibelakangku, dengan sekali hentakkan dia masukkan penis beruratnya itu yang memberinya kesan tidak sama dari penis awal kalinya, dia melecutku dengan keras, dia menarik badanku maka dari itu mendangak keatas sejajar dengan badannya, serta dia mulai meremas dadaku di luar gamisku, ke-2  pria tadi kembali asyik kuhisap protes "eh tambah enak di elu, bersama-sama donk", "enjoy,sabar, bentar lu bisa yang unggul dech, bentar saja ni" tuturnya, jadi mereka berdua cuma mengocak penis mereka sendiri lihat saya dinikmatin sama temannya ini, memang tidak lama, "neng, abang nyampai neng…sshh..ohh" desahnya dituruti dengan semburan spermanya di vaginaku, kumerasa sedih lantaran tak bisa meraih orgasme ke-2 ku, badanku yang lemas mau jatuh akan tetapi lekas didukung oleh ke-2  pria yang ada di dalam depanku, yang dari sejak barusan asyik mengocak penisnya


CERITA DEWASA MENIKMATI DIPERKOSA DOSEN TUBUH SEXY PART2


keadaan bis yang mulai sepi, cuma tinggal kami berlima ditambahkan 1 kenek dan si supir, membuat ke-2  pria itu membawa badanku ke satu diantara bangku penumpang, dia duduk, lalu dia memposisikanku untuk mendiami penisnya dengan menghadapnya, kuturuti saja buat memperoleh orgasmeku, "uhh" desahku saat penisnya masuk ke vaginaku, dia menggoyahkan pahanya buat membuatku melecut penisnya, tangannya bekerja, ke-2  tangannya menarik keatas gamis serta kerudungku dan dia dengan bergas melumat dadaku berganti-gantian. WAJIB 4D


saat saya tengah nikmati permainan pria ini, pria yang tengah berbaris berada di belakang, dekatiku, serta mengelus anusku, "juragan, dah bobol boolnya ternyata nih, ngapa nggak katakan dari barusan" ujarnya, saya sadar kalau dia bakal memacu anusku , saya tidak bisa menantang lantaran saya telah terkuasai gairah, pria yang melecut vaginaku mengontrol duduknya supaya badanku bertambah membungkuk, lalu pria yang dari sejak barusan mengelus anusku mulai memaksain penisnya untuk masuk ke anusku, dia hentakkan sekali penisnya dengan kuat ke anusku, penisnya masuk semuanya, saya merasai perih karena ada dua penis yang isikan dua lubangku, pria yang memacu vaginaku hentikan lecutannya dengan tujuan memberi peluang pria yang menyodomiku untuk memecut anusku.


"Uhh..pedih…ssshh..tak boleh kekeduanya donk.." desahku dengan sedikit berteriak, ke-2  pria yang udah senang nikmati badanku tengah repot membereskan bajunya dikejuti dengan hadirnya mas kenek bis ini, "Kembali apa kalian hah!" gertak mas kenek itu, "Tidak boleh emosi-marah mas, sini cicipin akhwat lonte gratis" sebut pria yang tengah memecut vaginaku, kutatap mas kenek itu dengan tatapan meminta bantuan, tapi tersungging senyuman jahat di bibirnya, dia lalu bercakap ke supir "Bang, ada rizki nomplok nih, putar ke dusun bentar", supir berucap "Sip!", kumelirik ke jendela, bis ini semisal ambil lajur keluar ke kota, karena telah jam 1/2 11 malam jadi bis transkota telah terbebas dari arahnya.


Pria yang menyodomiku menghentakkan penisnya dengan keras sementara pria yang penisnya ada pada vaginaku cuman diam dan repot meremas serta mencupang dadaku, ini kesan yang fantastis buatku, "Ohh…aahh..akkh..sshh" desahku, cuma kira-kira beberapa saat, pria yang menyodomiku langsung melepas penisnya dan berujar "Oi bos, gentian donk, aku pengin memeknya ", mereka lalu tukar status, pria yang menyodomiku barusan saat ini sedang memecut vaginaku, "uhh..memeknya rapet sekali" desahnya, anusku kembali disodomi, selang beberapa saat, pria yang memacu vaginaku bercakap "Ohh..ohh..gua muncrat.." dituruti dengan sejumlah semprotan sperma di vaginaku, dia terduduk kurang kuat di bawahku tiada melepas penisnya dari vaginaku, lalu pria yang menyodomiku mulai memacuku dengan sedikit keras, gak penting waktu yang lama dia berbicara "Okhh..ohh..rapet sekali nih anus..muncrat nih neng" dituruti dengan muncratan sperma yang cukup deras di lubang anusku


saya yang masih belum mendapati orgasme ke-2 ku terasa sedikit sedih, lalu mereka berdua membebaskan penis mereka dan melepaskan saya terduduk mengangkang di bangku penumpang itu, kurasakan sperma dari anusku keluar serta membasahi rok kremku, serta sperma di vaginaku meluluh membasahi pahaku dan jok bangku penumpang ini, sayup-sayup kumelihat masing-masing mereka memotret serta memvideo badanku, sekalian berucap "Kami nggak dapat cabuli kamu kembali, tetapi persiapan lah kamu akan bisa banyak order, hahah" sambil mereka turun dari bis, kurang lebih 10 menit saya lelap, saya rasakan jika kaya ada jemari kasar yang mengocak-ngocok vaginaku, kubuka mataku serta rupanya itu mas kenek bis ini, serta di sebelahnya ada pak supir yang mengocak penisnya, "Pak, tolong pulangkan saya pak, saya lemas" ucapku


"Bisa saja neng, namun puasin kami dahulu" ujar mas kenek masih asyik mengocak vaginaku dan hal tersebut membikin nafsuku naik kembali, "Pak, mekinya dah becek nih, kita kerjakan saja dech cepat, terburu tengah malem" sebut mas kenek, dia baring di lantai bis beralas kardus lalu dia mengarahkanku untuk merayap di lantai bis dan duduki penisnya yang sejak dari telah tegang, sementara kurasakan pak supir lagi perlahan-lahan masukkan penisnya ke anusku, mas kenek mulai memompa penisnya di vaginaku seperti itu juga dengan pak supir, sewaktu penis mas kenek keluar karenanya penis pak supir masuk demikian selanjutnya sampai selanjutnya saya tak kuat sedang ingin membebaskan orgasmeku yang ke-2 , "Ohh…puasin saya pak…sshh" desahku


"Siap neng, benar-benar lonte nih akhwat ya pak" ujar si kenek, dia lalu memacu keras penisnya yang membikin saya merem terbuka, "Uhh..saya hingga sampai mas," desahku dibarengi dengan semburan cairan cintaku yang begitu banyak melicinkan gerakan penis si mas kenek, saya yang lemas langsung menerpa badan si kenek, memandang itu dia langsung meraba dadaku dan menghirup-hisap dadaku yang tidak bekerja, "Ukkhh..akkhh…saya keluar" teriak pak supir, berasa semburan sperma deras di anusku, lalu kuberkata "Tidak akan jajal vagina saya pak..sshh", "Pak supir sukanya anus neng, tidak main ia sama meki" sebut mas kenek yang asyik memecutku, dia lalu memutar badan kami, maka dari itu saya ada dalam bawah serta dia ada diatasku kembali melecutku, "Mas sampai nih neng..uhh" desahnya. Dia mengambil penisnya dan dia tujukan di depan mukaku, dia mengocak penisnya, serta berasa 4 semburan spermanya di parasku, spermanya membasahi parasku serta cadar panjangku, "Terimakasih yah neng, udah puasin kami" tuturnya sambil mereka kenakan kembali busananya, diperjalanan mereka mengantarkanku pulang, saya cari cd dan braku,tetapi gak kutemukan, kusaksikan kerudungku telah disanggupi sperma kering, rokku begitupun, saya serius nista tapi saya nikmati permainan ini.


TAMAT^^

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama