CERITA SEKS MENIKMATI TUBUH SINTAL CIKGU

CERITA SEKS MENIKMATI TUBUH SINTAL CIKGU

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

CERITA SEKS MENIKMATI TUBUH SINTAL CIKGU, Hasrat-Bispak43 Insiden itu berawal waktu remidi pekerjaan sekolah wajar lah sebab otakku sesuai pasan dalam terima pengetahuan hehe, kesempatan ini pelajaran yang saya remidi yakni bahasa inggris, guru yang mengajarkan merupakan ibu Ranma ia miliki sepasang tetek yang gedeee sekali hehe..hari selasa pasnya saya mencatatngai tempat ibu Ranma jam 3 sore.

Ibu saya sekarang ini ingin remidi pelajaran bhs inggris kapan bisanya" tanyaku

Lantaran ini hari ada acara tiba-tiba jadi ibu Guru tIndahk dapat saat ini nak" jawab Ibu Ranma

Ya telah selesai saya bertanya kembali kita sependapat buat remidi dalam rumah ibu Ranma, Penting dimengerti pula nih jika Bu Ranma tuch masih singgel serta umurnya telah 30an. Pas jam 5 sore, Saya selekasnya ketujuan TKP ke rumah Bu Ranma. Wah, rupanya rumah Bu Ranma tuch besar benar. Namun mengapa kok tiada orang yang ingin kawin ama kekasih (berpikir Saya dalam hati). Selanjutnya Saya nge bell pintu tempat tinggalnya.

Sehabis beberapa saat lalu, keluar lah bu Ranma menggunakan daster doank tiada bra. Jadi Saya dapat ngelihat puting susunya dengan terang. Ya sudah, Saya masuk saja ke ruangan tamunya. Di sono, Saya diberikan sejumlah soal terkait bahasa inggris.

Seusai Saya selesaiin tuch bab ama telah di check, nyatanya masih saja Saya mesti remidi. Huff, sulitnya nasib Saya. Lantas Bu Ranma kebingungan mesti ngapain agar Saya dapat nilai bagus. Pada akhirnya Saya bernaikan diri untuk berucap "Bagaimana kalau diberi video bahasa inggris saja? Saya tuch dapat jika masalahnya perihal film" begitu".

Selanjutnya Bu Ranma kembali lagi ke kamarnya sembari ajak Saya untuk memohon pengen di lihatkan film apa. Saat Saya mencari" di kamar Bu Ranma, pada akhirnya Saya nemuin video Bokep. Ya sudah, Saya meminta disetelin video bokep saja maskipun Bu Ranma sempat menampik.

CERITA SEKS MENIKMATI TUBUH SINTAL CIKGU

Rupanya isi pada video itu yakni seorang wanita berdada besar lagi mengocak penis seseorang lelaki memanfaatkan ke-2  payudaranya. Saat Saya tonton kebelakang, rupanya Bu Ranma lagi masturbasi. Sebab Saya tidak tahan, ya sudah Saya dekap Bu Ranma.

Terus Saya ciumi seluruhnya badannya. Lantas Saya membuka dasternya maka akirnya Bu Ranma telah tiada pakaian alias bugil. Lantas Bu Ranma buka celana Saya dan Saya tolong memberikan busana Saya sendiri hingga kami berdua juga tiada satu helai benang lantas.

Lalu Saya ke payudaranya dan mengisap putingnya yang telah ngacung itu.  Lantas Bu Ranma mendesah" ke lebih enak. Selanjutnya, Bu Ranma mengisap penis Saya yang panjangnya 17 cm itu. Rupanya, Bu Ranma jago sekali tuch BJ nya. Lantas Saya jilat" memek sempitnya serta kami berpenampilan 69. Sehabis 30 menitan, Saya mau muncrat.

"Bu, Dedek mau muncrat nih, di muncratin di mana ya?" , lalu Bu Ranma menjawab " Ibu  mau muncrat nih, kita muncratin bersama ya.

Lalu Saya muncratin dah sperma Saya di mulut Bu Ranma dan air surga Bu Ranma pula dimuncratin di mulut Saya. Saya terus jilat" ampe bersih tuch cairan, begitu juga Bu Ranma. Lantas Bu Ranma membantu penis Saya buat masuk ke lubang vaginanya yang Saya katakan masih sempit itu.

Seusai beberapa waktu, pada akhirnya penis Saya masuk seluruh ke vagina Bu Ranma. Clep clep clep tersebut bunyi yang didengar dari sikatan penis Saya ke vagina Bu Ranma. Sesudah 30 menitan, Bu Ranma serta Saya lantas mau keluar dan pada akhirnya Saya keluarin bersama" di vagina Bu Ranma.

Tanpa ada Saya mengerti, nyatanya saat Saya kerjakan permainan barusan, Saya saksikan Bu Elok serta Bu Lucy suda melihat permainan kami. Bu Elok tuch umurnya 30an serta sudah mempunyai anak.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D


Payudara Bu Elok tuch kurang lebih 36B, sementara itu Bu Lucy tuch payudaranya seputar 34B serta masih belom mempunyai suami serta masih usia 20an.

Pada akhirnya, Saya bawa mereka berdua dan nyatanya mereka langsung buka busana mereka masing" hingga selanjutnya mereka bugil tiada pakaian. Lantas dalam sekejap mereka naik ke tempat tidur dan tergabung dengan kami berdua. Lantas Saya menanyakan "Bu, bagaimana sich kok dapat ampe di tempat ini? Meskipun sebenarnya barusan kan tIndahk ada" , lalu Bu Lucy menjawab "Barusan saya dan Bu Elok kembali di lantai 2 kok." Saya jawab " Pantesan, barusan waktu Saya masuk kok tIndahk ada. Ow…".

Tanpa ada banyak omong, Bu Lucy langsung mengemut penis Saya, sedang Bu Elok berciuman mesra dengan Saya serta Bu Ranma menjilat-jilat anus Saya. Terang-terangan saja, Saya kebingungan layani hasrat mereka berdua yang gemilang sekali itu. Lantas mereka tukar status yakni Bu Lucy menjilat-jilati anus saya, Bu Ranma bercumbu dengan saya dengan mesra sedang Bu Cantik mengulum penis saya. Lantas, Saya meminta tukar status yakni doggy. Saya doggy sama Bu Lucy.

Dan Bu Ranma dan Bu Elok sama-sama menjilat-jilati memek masing". Seterusnya, Saya memohon tukar doggy sama Bu Elok. Sedang Bu Lucy mengemut puting dada saya. Ah, selanjutnya saya pingin orgasme. Lantas Bu Lucy membantu saya untuk masuk ke memeknya.

Walaupun rada sulit, namun akhuirnya semuanya juga masuk. Lantas Saya muncratkan seluruhnya sperma saya ke vagina bu Lucy. Lantas saya menjilat-jilati memek Bu Lucy serta selanjutnya Bu Lucy orgasme dan memuncratkan cairan kewanitaannya ke muka saya.

CERITA SEKS MENIKMATI TUBUH SINTAL CIKGU

Lalu Bu Lucy terkulai lemas. Lantas sasaran saya lalu Bu Elok. Saya input penis saya ke vagina Bu Cantik serta mengerjakan MoT dengan kecepatan yang cepat. Hehhehe… Lalu saya  mengerjakan WoT hingga selanjutnya saya serta Bu Elok muncrat berbarengan di vagina Bu Cantik.

Sesudah itu, permainan kami tuntas dan saya terus mandi ke kamar mandi. Nyatanya, waktu di kamar mandi, Bu Ranma pengin mengulum penis saya. Selesai 15 menitan, saya lakukan doggy dengan Bu Ranma di kamar mandi hingga kemudian saya muncratkan sperma saya di vagina Bu Ranma di bathub.

Ah, permainan ini hari demikian menguras tenaga. Lantas saya kembali pulang dengan rasa senang serta saya janji kapan" akan saya kerjakan kembali.

TAMAT^^

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama